Pengaspalan Di Desa Ayamalas Dibantu TNI

HEADLINE, OKE NEWS, REGIONAL23684 Dilihat

Oke News, Cilacap, Rabu 2 Januari 2019- Babinsa Koramil 03/Kroya, Sertu Sartono bersama masyarakat Desa Ayamalas, Kecamatan Kroya, Cilacap, Jawa Tengah (Jateng) melakukan karya bakti dalam pengaspalan sepanjang 160 meter. Babinsa Ayamalas, Sertu Sartono mempunyai kewajiban untuk mengajak masyarakat khususnya di wilayah binaannya, agar dengan sukarela melaksanakan karya bakti.

“Karya Bhakti ini untuk kepentingan masyarakat, jadi para warga dengan sukarela membantu kami melakukan perbaikan jalan dusun Karangasem dengan pengaspalan ini,” kata Babinsa, Rabu (2/1/2019).

Kegiatan tersebut dilakukan mengingat jalan ini rusak hanya bisa dijalani berjalan kaki, dan jalan ini merupakan unsur pokok para warga dalam beraktifitas sehari-hari menuju ke tempat lahan atau kebun mereka.

“Jalan yang sudah rusak dan perlu di lakukan pembersihan serta perbaikan jalan demi kelancaran masyarakat beraktifitas,” ujarnya.

Kepala Desa Ayamalas, Karsun menyambut baik gagasan yang diprakarsai oleh Babinsa bersama masyarakat dalam perbaikan jalan.

“Perbaikan jalan merupakan bentuk untuk membantu warga serta memudahkan para warga  dalam menjalankan aktifitas,” tutupnya. (ST)

Komentar