oleh

Majlis Rotibul Haddad Tanggap Bencana Bersama Penyuluh Agama Islam

Oke News, Jember, 18 Januari 2021-Majelis Rotibul Haddad, Mumbulsari Jember, menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) peduli bencana, Jumat (17/1). Aksi kemanusiaan itu memfokuskan desa Wonoasri Kecamatan Tempurejo, Kabupaten Jember, Jawa Timur yang dilanda banjir pada kamis lalu. 

 “Kegiatan baksos ini kami lakukan untuk membantu para korban bencana banjir di desa Wonoasri yang termasuk dalam Kecamatan Tempurejo,” kata perwakilan Majelis Rotibul Haddad, Andi Fathoni dalam rilis yang diterima.

Andi Fathoni yang datang di dampingi Penyuluh Agama Islam Mumbulsari Arif Humaidi, “ini merupakan salah satu sinergi antara penyuluh dan Majelis-majelis Taklim yang ada di Jember khususnya di Mumbulsari” Kata Arif 

Ia menyebutkan, bantuan yang diberikan oleh Majelis Rotibul Haddad berupa barang-barang,  seperti selimut, handuk, Pakaian Layak pakai yang dikumpulkan dalam waktu yang singkat.

“Semoga kegiatan ini menjadikan anggota Majelis Rotibul Haddad lebih taat untuk beribadah kepada Allah dan beramal untuk lingkungan sekitar terutama korban bencana,” kata Sekeretaris Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam Jember ini. 

“Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh donatur yang sudah ikut berpartispasi dalam kegiatan baksos peduli bencana,” ujarnya menambahkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed