Danrem 082 CPYJ Beri Pengarahan

Oke News, Mojokerto, Senin 7 Januari 2019- Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ, Kolonel Arm Budi Suwanto, S. Sos, terus menghimbau personelnya agar tetap mempertahankan berbagai torehan prestasi yang berhasil diraih selama tahun 2018.

Dijelaskannya, torehan prestasi-prestasi tersebut merupakan suatu bentuk kebanggaan yang harus di syukuri oleh para prajurit Korem 082/CPYJ.

“Tahun lalu (2018, red), kita berhasil meraih berbagai prestasi. Saya harap, prestasi itu mampu di tingkatkan lagi,” tandas Kolonel Budi usai apel upacara yang berlangsung di Jalan Gajah Mada, Kota Mojokerto, Senin (7/1/2019).

Almameter Akademi Militer tahun 1993 itu menambahkan, tak hanya di tingkat Perwira Korem. Keberhasilan pada tahun lalu, juga patut menjadi kebanggaan seluruh prajurit dan PNS Korem 082/CPYJ.

“Keberhasilan itu, merupakan buah dari kerjasama dan kekompakan yang berhasil di tunjukkan oleh prajurit dan PNS Korem,” tuturnya.

Sebelum mengakhiri berlangsungnya upacara bendera tersebut, Danrem kembali menghimbau seluruh prajuritnya untuk tetap memegang teguh Sapta Marga dan Sumpah Prajurit dalam menjalankan tugas dan kewajiban sehar-hari.

“Jika itu semua bisa dijalankan, niscaya kalian tidak akan sia-sia menjadi seorang prajurit TNI-AD,” pintanya.  (CP)

Komentar