oleh

Warga Mataram Dipanikkan Dengan Kebakaran Toko Kembang Api

Oke News, Mataram, Rabu 2 Januari 2019- Sebuah toko mainan dan lima toko agen kembang api Di Jalan Selaparang, Cakranegara, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Rabu (2/1/2019) dini hari terbakar. Dalam kebakaran sempat terdengar suara letupan kecil yang berasal dari gudang kembang api, dan tidak lama kemudian terdengar lagi letupan kecil disertai dengan percikan api.

Api dengan cepat menjalar karena didalam gudang penyimpanan terdapat barang-barang yang mudah terbakar. Kemudian sejumlah karyawan yang berada didalam toko berupaya untuk memadamkan api dengan alat seadanya, namun usahanya tidak membuahkan hasil.

“Setelah mendapat laporan dari masyarakat, kami langsung mendatangi lokasi kejadian dan anggota membantu memadamkan api,” terang Kapolsek Cakranegara, Polres Mataram, Kompol Muslih, Rabu (2/1/2019).

Untuk memadamkan api, 10 unit Mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) dan 2 unit Water Canon Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) diterjukan ke lokasi kejadian.

“Akhirnya api berhasil dipadamkan, setelah 10 unit Damkar dan 2 unit Water Canon diturunkan ke lokasi kejadian,” ujarnya.

Saat ini, Polisi masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memintai keterangan dari sejumlah warga dan pegawai toko yang menjadi korban kebakaran.

“Sementara tidak ada korban jiwa dan kerugian belum kami ketahui. Sebab, kami masih memintai keterangan dari sejumlah warga terkait dengan kebakaran tersebut,” pungkasnya. (RM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed