Selisih Paham, Kakak Beradik Ini Duel

Oke News, Ogan Komering Ilir (OKI), Sabtu 19 Januari 2019- Di duga akibat Selisih paham,Dua kakak beradik Miki (28) dan Joni (25) warga Komplek YKP Kelurahan Sidakersa Kecamatan Kayuagung Kabupaten  OKI, terlibat duel berdarah,dan Keduanya terpaksa harus dirawat intensif di RSUD Kayuagung karena mengalami luka yang cukup serius.

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian, kakak beradik yang terlibat duel itu adalah Miki (28) dan Joni (25), warga Komplek YKP Kelurahan Sidakersa Kayuagung. Sang kakak mengalami luka pada bagian kepala belakang dan luka pada bagian tangan kiri, dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena saat ditemukan warga sekujur tubuhnya bersimbah darah, Sabtu (19/1/2019) pagi.

Sedangkan Joni sang adik, hanya mengalami luka sayat pada bagian tangan sebelah kiri. Menurut info yang beredar juga, kedua pengangguran ini sering kali terlibat selisih paham, bahkan ini kali keempat keduanya harus terlibat duel bersaudara. Pihak kepolisian juga sudah mendatangi RSUD Kayuagung guna mengecek keduanya, namun belum diketahui apakah permasalahan ini akan diproses hukum.

Direktur RSUD Kayuagung, dr H Fikram membenarkan adanya pasien yang dirawat akibat mengalami luka yang disebabkan oleh benda tajam.

“Informasinya memang ada pasien kakak beradik yang mengalami luka luka, namun kita belum tau apa penyebabnya, kita hanya sebatas pemeriksaan medis,” tandasnya. (HS)

Komentar