Jelang KLB PSSI, Presiden Madura United Warning Komite Pemilihan PSSI

Oke News, Pamekasan, 23 Januari 2023-Jelang KLB PSSI, Presiden Madura United ingatkan komite pemilihan agar jangan memaksakan orang-orang atau calon yang tidak layak untuk dijadikan Exco, Ketua Umum ataupun Wakil Ketua Umum. Pasalnya, jika yang tidak layak masih diloloskan maka akan berbahaya bagi sepak bola nasional.

Kemelut soal Kongres Luar Biasa (KLB) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) yang direncanakan akan digelar pada 16 februari mendatang. Menjadi perhatian serius bagi Presiden klub Madura United, Achsanul Qosasi angkat bicara, usai melakukan rapat secara tertutup bersama manajemen di Kantor Pojur Jalan Raya Panglegur Pamekasan Madura.

Menurutnya, siapapun yang mendaftar sebagai calon, baik Ketua Umum, wakik ketua ataupun Exco, laskar sape kerab tetap akan konsisten memilih orang-orang berkompeten dalam dunia sepak bola.

“Nanti Madura United akan konsisten untuk transformasi sepak bola, jadi siapapun yang mendaftar saat ini baik ketua umum, wakil ketua umum atau exco tetap konsisten tidak memilih yang terlibat dari hasil keputusan TGIPF di mana mereka sudah diminta mundur oleh pemerinta,” tegasnya.

Pria asli kelahiran ujung timur pulau madura ini juga mengingatkan, agar komite pemilihan, tidak memaksakan orang-orang atau calon yang tidak layak untuk dijadikan exco, ketua umum ataupun wakil ketua umum, “jika ada yang tidak layak masih tetap diloloskan maka akan berbahaya bagi sepak bola nasional,”tandasnya.(sai)

Komentar