Puskesmas Terendam Banjir, Pasien Dievakuasi ke Tempat yang Lebih Aman

Oke News, Pamekasan 01 Januari 2023-Akibat curah hujan yang mengguyur sejumlah wilayah di Kecamatan Waru, Pamekasan Jawa, Timur pada sabtu 30 Desember 2022, kemarin , Rumah sakit dan sebuah klinik terendam air hujan setinggi lutut anak dewasa, bahkan salah seorang pasien terpaksa di gotong keluar klinik menerobos derasnya hujan.

Syamsul Salah seorang warga Desa Waru Barat mengaku terpaksa menggotong khairul saudaranya yang di rawat , “Saya khawatir curah Hujan yang semakin deras dan akan merendam klinik ini,”ucapnya.

Tidak hanya Syamsul , keluarga pasien yg lain pun tidak mengira jika curah hujan kali ini akan sederas dan selama ini , hujan deras berlangsung sejak hari jum at pagi , bahkan sampai sekarang masih saja turun hujan ,sekalipun reda hanya hitungan menit deras lagi tutur syamsul .

Menurut penuturan salah seorang saudaranya yang berada di Desa lesong laok, kecamatan Batumarmar Kabupaten Pamekasan melalui selulernya memberitahuakan sebagian rumah penduduk sudah mulai tergenang air , “baru kali ini air hujan sampai menggenangi klinik dan sebuah Rumah sakit Di kecamatan waru pamekasan ,imbuhnya.(Bai)

Komentar