Konferancab GP ANSOR Talango: Nur Aini terpilih sebagai ketua

ORMAS, REGIONAL, SUMENEP586 Dilihat

SUMENEP, 27 Januari (Oke News) – Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda (PAC GP) Ansor Kecamatang Talango menggelar Konfrensi Anak Cabang (Konferancab), Ahad lalu.

Kegiatan tersebut berlangsung di MI Al-Khoirat Desa Kombang, Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep, Jawa timur.

Konferancab yang mengambil tema “Menyatukan Jama’ah, Menguatkan Jam’iyah” ini diikuti oleh seluruh perwakilan ranting GP Asnor Talango. Total peserta sebanyak 50 orang.

Dalam Konferancab ini Nur Aini terpilih sebagai Ketua PAC GP Ansor Talango periode 2022-2027, meneruskan kepemimpinan Moh. Rusdi.

“Kami sepakati dibentuk tim formatur dulu untuk struktur lengkap kepengurusannya,” kata Nur Aini.

Ketua Demisioner PAC GP Ansor Talango Moh. Rusdi berpesan agar regenerasi selanjutnya tetap aktif dan terus bergerak untuk kemaslahatan ummat. “Bukkan hanya namanya yang dipajang di struktur,” tuturnya.

Sementara, Ketua Pimpin Cabang (PC) GP Ansor Sumenep Qomri Rahman berpesan agar ketua dan jajaran pengurus yang baru terlipih diharapkan terus aktif untuk melanjutkan perjuangan pengurus sebelumnya.

“Pondasi harapan yang belum terlaksana di masa Kiai Rusdi harus dilanjutkan di masa selanjutnya. Sehingga terus berjuang hingga berkahir dalam hembusan nafas kita,” kata dia.

Komentar