Gegara Bercerai, Seorang Pria di Pamekasan Nekat Bongkar Rumah Mewah Mantan Istri

Oke News, Pamekasan, 06 Juni 2022-Gara-gara kecewa karena bercerai, seorang pria nekat bongkar rumah mewah senilai ratusan juta rupiah. Rumah mewah itu dibongkar di atas tanah milik mantan sang istri tepatnya di Desa Larangan Slampar, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur.

Dalam sebuah video amatir memperlihatkan proses pembongkaran rumah mewah menggunakan alat berat (Excavator). Rumah mewah itu senilai sekitar  Rp 300 juta dibongkar atas permintaan keluarga mantan sang  suami bernama Moh Sueb, setelah bercerai dengan sang istri bernama Uswatul Hasanah. 

Menurut Kepala Desa Kelampar, Mustaheb mengatakan, pembongkaran rumah tersebut dilakukan karena sudah ada kesepakatan antar kedua belah pihak,” sebelumnya kedua belah pihak telah berulangkali melakukan mediasi namun akhirnya mereka sepakat bercerai,”katanya.

Belum diketahui pasti penyebab pembongkaran rumah mewah, namun warga sekitar menyebut, karena adanya perceraian. Terlebih karena rumah tersebut berdiri di atas tanah milik mantan sang istri sementara yang membangun dari pihak keluarga sang suami.

 

Komentar