oleh

Gudang Penyimpanan Terbakar, Ratusan Santri Ponpes Sholihin Berhamburan

Oke News, Probolinggo, Senin 5 November 2018- Ratusan santri di Pondok Pesantren (Ponpes) Sholihin, Kota Probolinggo, Jawa Timur (Jatim) berhamburan keluar, hal itu terjadi karena gudang penyipanan yang ada di pondoknya terbakar.

Para santri berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, namun upayanya tidak membuahkan hasil dan api terus menjalar. Sebab, didalam gudang penyimpanan tersebut terdapat barang yang mudah terbakar dan gudangnya juga terbuat dari kayu.

“Api berhasil dipadamkan setelah tiga (3) unit mobil kebakaran tiba dilokasi kejadian,” kata Moh. Taufik salah seorang santri Ponpes Sholihin, Senin (5/11/2018).

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun pihak pondok pesantren (Ponpes) Sholihin dipastikan mengalami kerugian.

“Syukur Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, tapi semua barang yang ada didalam gudang ludes terbakar,” ujarnya.

Berdasarkan pantauan dilapangan, petugas dari Polsek Kademangan, Kota Probolinggo melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk memastikan terjadinya kebakaran di Ponpes Sholihin. Bahkan, petugas juga memintai keterangan dari sejumlah orang yang diduga kuat mengetahui kejadian kebakaran tersebut.

“Kami masih melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah orang,” kata Kapolsek Kademangan, Polres Kota Probolinggo, AKP Kompol M. Toyib Subur, Senin (5/11/2018). (BM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed