oleh

Sempat Terdengar Ledakan Keras Saat Kapal Nelayan Di Probolinggo Terbakar

Oke News, Probolinggo, Minggu 14 Oktober 2018– Kapal Motor bernama Friend’s terbakar di Pelabuhan Mayangan, Kota Probolingg, Jawa Timur (Jatim), Minggu (14/10/2018). Kapal yang sandar di pelabuhan itu, tiba-tiba mengeluarkan kepulan asap dan kobaran api.

Kebakaran KM Friend’s ini, sempat membuat panik warga sekitar, pasalnya saat terjadi kebakaran sempat terdengar suara ledakan keras yang berasal dari dalam kapal. Melihat hal itu, warga berusaha untuk memadamkan api yang membakar KM Friend’s.

Namun usaha warga sia-sia dan api semakin membesar. Kemudian warga langsung menghubungi Pemadam Kebakaran Kota Probolinggo, tidak lama kemudian 4 unit mobil kebakaran tiba dilokasi untuk memadamkan api.

“Warga sempat panik dan kaget, saat mendengar suara ledakan dari dalam kapal,” ujar Ahmad.
Petugas pemadam kebakaran dari Pemerintah Kota Probolinggo, terus berupaya memadamkan api di KM Friend’s.

“Petugas masih berusaha memadamkan api,” ujarnya.

Sementara, Kapolsek Mayangan, Polres Kota Probolinggo, AKP Firman Gani mengatakan, pihaknya masih menyelidiki penyebab dari kebakaran Kapal tersebut.

“Kami masih melakukan penyelidikan dan memeriksa beberapa orang saksi yang diduga kuat mengetahui kejadian kebakaran tersebut, biar nanti kami informasikan lebih lanjut jika ada perkembangan dalam kasus ini,” ujarnya. (BM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed