oleh

Tim Gabungan Terus Sisir Korban Longsor Sukabumi

Oke News, Sukabumi, Rabu 2 Januari 2019- Tim Gabungan dari TNI/Polri, SAR, dan Instansi terkait di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat (Jabart) terus melakukan evakuasi terhadap para korban longsor. Hingga saat ini, petugas berhasil mengevakuasi 9 jenazah dan juga telah diidentifikasi, kemudian para jenazah tersebut diserahkan ke keluarganya masing-masing.

“Sudah ada 11 orang yang berhasil di evakuasi dan 5 orang sudah dirujuk ke rumah sakit,” kata Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriyadi, Rabu (2/1/2018).

Sementara, korban yang masih dalam proses pencarian ada 23 orang, dan saat ini petugas dari tim gabungan terus melakukan penyisiran terhadap para korban yang masih dinyatakan hilang tersebut

“Kami memang mengalami kesulitan dalam proses pencarian terhadap para korban tersebut karena lumpur yang begitu dalam, dan Allhamdulillah dalam proses pencairan tersebut di backup oleh dua alat berat,” tandasnya.

Di lokasi kejadian dipasang Police Line (Garis Polisi, red) agar masyarakat tidak mendekat. Selain itu, Polisi juga telah menutup beberapa akses jalan yang dinilai berbahaya bagi masyarakat. (RD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed