Ramadan 1442 H, MH Said Abdullah Bagikan 50 Ribu Takjil pada Masyarakat

Oke News Sumenep, 13 April 2020-MH. Said Abdullah, melalui Said Abdullah Institut (SAI), bagi-bagi takjil kepada masyarakat di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Di hari pertama Ramadan kali ini, aksi bagi-bagi hidangan buka puasa itu, di antaranya, dilakukan di Jl. A. Yani, Pajagalan, Kecamatan Kota Sumenep.

Sasaran bagi-bagi takjil Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI itu ialah para pengendara, abang becak, dan masyarakat sekitar yang melintas di jalan tersebut.

Pada Ramadan 1442 H ini, anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan itu menyediakan sekitar 50 ribu takjil untuk dibagikan kepada masyarakat.

Puluhan ribu takjil itu akan dibagikan selama bulan Ramadan. “Tiap hari akan disebar di tiga titik,” ujar salah seorang relawan SAI, Sherly, Selasa, 13 April 2021.

Menurutnya, aksi bagi-bagi takjil kepada masyarakat, khususnya di kabupaten paling timur Pulau Madura, memang rutin dilakukan oleh MH Said Abdullah setiap bulan suci Ramadan.

“Tujuannya semata-mata untuk berbagi dengan sesama. Terutama di bulan yang penuh dengan berkah ini. Semoga bermanfaat untuk masyarakat,” papar Sherly.

Selebihnya, ia juga berharap agar kita semua dapat menjalankan ibadah puasa dengan lancar dan tenang. “Selain itu, semoga Bapak Said juga selalu diberikan kesehatan dan umur panjang yang barokah,” tambahnya. (*)

Komentar