Warga Sapeken Antusias Sambut Kedatangan Bupati Achmad Fauzi

Oke News, Sumenep 03 Juni 2022-Bupati Sumenep, Achmad Fauzi bersama rombongan, disambut antusias masyarakat Pulau Sapeken, setelah menempuh perjalanan laut selama kurang lebih 14 jam lamanya menuju pulau tersebut, Jumat, 03 Juni 2022.

Setibanya di pelabuhan Sapeken, Bupati Achmad Fauzi bersama rombongan disambut antusias masyarakat setempat. Mereka tampak senang dengan kehadiran orang nomor satu di lingkungan Pemkab Sumenep.

Bahkan, di sepanjang perjalanan dari pelabuhan sampai ke pendopo kecamatan, ratusan siswa dan masyarakat tampak berjejer untuk melihat kehadiran Bupati Fauzi bersama rombongan.

Kunjungan Bupati Fauzi bersama jajaran Forkpimda serta para kepala organisasi perangkat daerah kali ini dalam rangka Safari Kepulauan, untuk melihat dan mengetahui secara langsung kondisi masyarakat di wilayah kepulauan.

Di Pulau Sapeken ini, Bupati Fauzi bersilaturrahmi dengan masyarakat, berdiskusi dengan mereka, serta menyerahkan sejumlah bantuan di Pendopo Kecamatan Sapeken.

Sesuai jadwal, setelah dari pendopo kecamatan dan salat Jumat bersama masyarakat, Bupati Fauzi bersama jajaran Forkpimda dan sejumlah kepala OPD akan mengunjungi salah satu pulau di Sapeken, yakni Paliat.

Di sana Bupati bersama rombongan akan bersilaturrahmi dengan para tokoh masyarakat, kepala desa, dan masyarakat secara umum.

Bupati Sumenep Achmad Fauzi mengatakan, Safari Kepulauan ini memang merupakan salah satu agenda Pemkab dalam rangka menyapa masyarakat di wilayah kepulauan.

“Kami ingin menyapa sekaligus melihat langsung kondisi masyarakat di kepulauan. Sehingga kami bisa tahu secara pasti, apa yang harus kami perbuat untuk warga kepulauan,” ujarnya.(*)

Komentar