oleh

Demo Mahasiswa Sambut Kapolres Baru, Pertanyakan Sejumlah Kasus Mangkrak

Oke News, Sumenep 25 Juli 2022-Kado spesial mahasiswa yang tergabung  Aliansi Mahasiswa Sumenep (AMS) terhadap Kapolres yang baru AKBP Edo Satya Sentriko, dengan aksi demonstrasi terkait kasus yang mangkrak yang belum tertuntaskan, Senin (25/07/2022).

Unjuk rasa puluhan mahasiswa ini menyuarakan aspirasi secara bergantian di depan kantor Mapolres Sumenep. Menyebutjan sejumlah kasus mangkrak yang tengah ditangani yang sampai ini belum ada kejelasan. 

Salah satu orator AMS, Ardi menyuarakan kekhawatirannya dengan pergantian Kapolres Sumenep. Menurutnya seringnya pergantian pimpinan di Korp Bhayangkara Sumenep tidak membawa kebaikan pada masyarakat.

“Saya khawatir kapolres baru hanya akan menambah derita masyarakat seperti kapolres sebelum-sebelumnya. Adanya hanya mewariskan kasus mangkrak,” ucap Ardi.

Ia menyebutkan hingga kini ada beberapa kasus yang ditangani Polres Sumenep dibiarkan mangkrak bertahun-tahun.

“Kita semua tahu Kasus Gedung Dinkes dari tahun 2015 hingga kini tidak jelas. ada juga pencemaran nama baik PMII saat ini tanpa perkembangan,” terangnya.

Tak hanya itu, Ardi juga menyebut kasus yang paling menyita perhatian masyarakat yakni penembakan polisi terhadap Herman.

“Penembakan pada herman saat ini juga tak ada kabar. Jangan sampai kedatangan Kapolres Edo hanya menambah buramnya penanganan kasus di Sumenep,” tuturnya.

Sebelum membubarkan diri mahasiswa berjanji akan terus mengawal supremasi hukum di Kota Keris khususnya yang ditangani Polres Sumenep.(sai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca juga