Dirut BPRS Bhakti Sumekar: Optimis Terbentuknya TPAKD Akan Jadikan Sumenep Lebih Maju dan Mandiri

OKE NEWS222 Dilihat

Oke News, Sumenep-Direktur BPRS Bhakti Sumekar Hairil Fajar Mendukung penuh terbentuknya Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, pasalnya dengan terbentuknya tim itu Sumenep ke depan akan lebih maju dan mandiri.

“Saya mewakili perbankan di Sumenep yang tergabung dalam Badan Musyawarah Perbankan Daerah mendukung penuh (terbentuknya TPAKD)” katanya, Selasa.

Pria yang akrab disapa Fajar ini optimistis, dengan terbentuknya TPAKD ke depan Sumenep akan lebih maju, unggul dan mandiri. Masyarakatnya juga akan lebih sejahtera.

“Saya juga ingin mengucapkan selamat kepada Bapak Bupati Sumenep yang telah menjadi motor penggerak literasi keuangan di Sumenep. Sukses terus Bapak Bupati. Unggul, mandiri dan sejahtera dengan semangat bismillah melayani,” tambahnya.

Sekadar diketahui, terbentuknya TPAKD menjadi bagian penting untuk mendukung pertumbuhan ekonomi daerah, mendorong keadilan sosial, meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidup masyarakat melalui inklusi dan literasi keuangan.

Bupati Sumenep Achmad Fauzi berharap dengan terbentuknya TPAKD tingkat literasin keuangan masyarakat akan meningkat. Sehingga ke depan masyarakat semakin cerdas dalam memanfaatkan jasa keuangan.

“Dengan terbentuknya TPAKD ini, harapan saya sebagai Bupati Sumenep, ke depan tidak ada lagi petani kita, nelayan kita, pelaku UMKM kita, pedagang kita yang terlilit setoran gara-gara jasa keuangan bodong maupun investasi bodong,” harapnya.

Komentar