Event Spektakuler Segera Hadir, MEC Bakal Guncang Kota Keris dengan Aneka Desain Busana yang Memukau

OKE NEWS723 Dilihat

OKE NEWS, SUMENEP-Event spektakuler yang ditunggu-tunggu, Madura Ethnic Carnival (MEC), akan segera hadir mengguncang kota keris, Yaitu pada 16 September 2023 mendatang.

Kesempatan emas bagi para kreator busana untuk menampilkan karya terbaiknya di event Madura Ethnic Carnival 2023. Sebab di event itu menjadi ajang mengekspresikan bakat mereka dan menginspirasi dunia dengan desain-desain yang memukau.

“Kami ingin mengundang semua kreator busana berbakat untuk bergabung dengan kami dan menjadi bagian dari sejarah meriahnya Madura Ethnic Carnival untuk pertama kalinya,” kata Ketua Panitia MEC, Nur Kholis.

Para peserta MEC diharapkan dapat menciptakan busana yang merepresentasikan keindahan dan keunikan budaya Madura. Desain busana dapat menggabungkan motif tradisional Madura dengan sentuhan modern yang kreatif dan inovatif.

“Madura Ethnic Carnival adalah momen yang tepat bagi para kreator busana dan desainer untuk menggabungkan kreativitas mereka dengan warisan budaya Madura yang kaya,” tambahnya.

Para kreator busana yang berminat untuk berpartisipasi dalam MEC dapat segera mendaftarkan diri kepada panitia di Sekretariat Komunitas Jurnalis Sumenep (KJS) Perum Sekar Agung Regency di Jl. Dr. Cipto, , atau langsung melalui link perndaftaran berikut: http://bit.ly/pendaftaranMEC2023

Even tersebut tidak hanya akan menampilkan parade busana yang memukau, tetapi juga akan mempersembahkan keberagaman seni dan budaya lokal yang mengundang decak kagum.

Jadilah bagian dari even spektakuler ini, dan bergabunglah bersama kami menciptakan sejarah meriahnya Madura Ethnic Carnival untuk pertama kalinya di Pulau Garam.

Komentar