FWP Apresiasi Kinerja Kejari Pamekasan dalam Memberikan Pelayanan pada Masyarakat

OKE NEWS315 Dilihat

OKE NEWS, PAMEKASAN-Forum wartawan Pamekasan Madura Jawa Timur ( FWP) mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran kejaksaan yang telah menunjukkan eksistensinya dalam menjalankan tugasnya demi kepentingan masyarakat khususnya bagi warga yang berada di bumi gerbang salam.

ucapan selamat ini adalah sebuah kado terindah yang di berikan oleh Forum Wartawan Pamekasan kepada salah satu pilar negara ini dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa yang 63 .
Pada Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 63 ini Forum Wartawan Pamekasan (FWP) berharap agar Kejaksaan dan wartawan terus bahu membahu dan saling melengkapi , wartawan memiliki tanggung jawab besar dalam menyampaikan berita yang akurat sementara kejaksaan melalui perangkat hukumnya memiliki peran vital dalam menegakkan keadilan.

Kolaborasi antara wartawan dan kejaksaan diharapkan dapat semakin terbuka, sehingga kedua pihak dapat saling mendukung dalam menjalankan tugasnya untuk kebaikan bersama.
Ongky Arista UA juga menekankan pentingnya momentum Hari Bhakti Adhyaksa ini sebagai kesempatan untuk lebih meningkatkan kerja sama dan kolaborasi antara wartawan dan kejaksaan dalam mengawal kepentingan publik. Dengan saling berkolaborasi, diharapkan informasi yang disampaikan oleh wartawan dapat menjadi bahan yang relevan dan bermanfaat bagi kejaksaan dalam proses penegakan hukum.

Seluruh anggota Forum Wartawan Pamekasan mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 kepada seluruh jajaran kejaksaan. Semoga semangat untuk berkolaborasi dalam mengemban tugas demi kepentingan publik terus terjaga dan ditingkatkan.

“Wartawan dan kejaksaan harus berkolaborasi karena kedua pilar negara ini memiliki peran yang sangat vital dalam menciptakan kemanusiaan yang berkeadilan ,kerjasama yang harmonis antara wartawan dan kejaksaan menjadi corong yang kuat terhadap keberlangsungan negara tercinta ini,”tutur ongky.(Bai)

Komentar