Haru! Tangisan Ratusan Siswa MI At-Taufiqiyah di Hari Ayah Nasional

OKE NEWS445 Dilihat

Oke News, Sumenep 12 November 2022-Peringatan Hari Ayah Nasional yang jatuh pada 12 November 2022, diwarnai isak tangis haru ratusan siswa-siswi MI At-Taufiqiyah Bluto Sumenep, Jawa Timur, di halaman sekolah setempat.
Ratusan siswa-siwa cilik ini, dengan membawa kue mendatangi ayahnya sambil menyuapi dan memeluknya. Sontak tangis haru antara siswa dan sang ayah pecah. Bahkan sejumlah siswa membacakan surat pada sang ayah dengan menuliskan rasa terima kasih-nya yang mendalam atas perjuangan dan pengorbanannya sehingga mampu menempuh dunia pendidikan di
Ponpes At-taufiqiyah ini.

Kepala MI At-Taufiqiyah, Hairi menuturkan, dengan kegiatan Hari Ayah ini, siswa sejak dini sudah tertanam karakter untuk menghormati orang tua sebagai tulang punggung keluarga. “Karena orang tua memili peranan penting dalam kesuksesan anak didik kami di MI At-Taufiqiyah,”tuturnya.

Menurutya kegiatan Hari Ayah ini, baru terealisasi tahun ini, selanjutnya di internal lembaga akan melakukan evaluasi untuk kegiatan di tahun berikutnya,”Insaallah tahun depan akan digelar lagi,”tandasnya.

Komentar