oleh

Sejumlah Pemuda Sumenep Siap Menangkan Muhaimin Iskandar jadi Presiden RI

SUMENEP, 20 Februari (Oke News) – Menjelang momentum pesta demokrasi lima tahunan untuk merebut RI 1, sejumlah dukungan pada para tokoh untuk maju di Pilres 2024 mulai bermunculan.

Salah satunya dukungan kepada Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai calon presiden (Capres) pada tahun 2024 mendatang. Dukungan datang dari sejumlah pemuda di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Sejumlah pemuda menggelar deklarasi dukungan dan menyatakan komitmen untuk pemenangan Gus Muhaimin menjadi Presiden RI 2024 mendatang.

Para pemuda ini menegaskan, dengan semangat berapi-api dan segala kemampun serta potensi yang dimiliki akan berada di garda terdepan untuk memenangkan Gus Muhaimin.

Pantauan di lokasi, sambil membentangkan poster deklarasi pemenangan mereka menggelorakan yel yel dukungannya. Para pemuda yang tergabung dalam barisan Gus Muhaimin ini mengaku siap lahir dan batin untuk mengantarkan Ketua Umum PKB tersebut menuju Istana Presiden.

Kordinator Barisan Gus mlMuhaimin klKabupaten Sumenep Samsul alArifin mengatakan, Barisan Gus Muhaimin ini terdiri dari berbagai unsur, baik dari kalangan santri, aktivis maupun pemuda secara imum di Kabupaten Sumenep.

“Kami percaya dan meyakini dengan segudang pengalaman dan kamampuannya, sosok Muhaimin Iskandar akan mampu membawa negeri ini ke arah yang lebih baik ke depannya,” katanya, tegas.

Usai memggelar deklarasi dukungan, mereka melakukan aksi sosial dengan membagikan sembako pada abang becak di sekitar Kecamatan Kota Sumenep. (Sai/Af)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca juga