Wakil Bupati Pamekasan Lepas Kontingen KORMI ke Forda Jatim

OKE NEWS231 Dilihat

OKE NEWS, PAMEKASAN-Wakil Bupati Pamekasan, Fattah Jasin, melepas kontingen olahraga yang tergabung dalam Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) untuk mengikuti Forda (Festival Olahraga Rekreasi Daerah) Jawa Timur di Kota Malang yang akan digelar pada 27-30 Mei 2023. Pelepasan digelar di Mandhepah Agung Ronggosukowati, Kamis (25/05/2023).

Dalam sambutannya, wabup yang juga mantan Kadishub Pemprov Jatim ini sangat mengapresiasi semangat atlet KORMi yang akan berangkat ke Forda Jatim.

Ia mengatakan, tujuan pengiriman kontingen KORMI Pamekasan bukan hanya untuk mencari medali, namun juga membawa nama baik Kabupaten Pamekasan dan melakukan silaturrahim dengan kabupaten lain di Jatim.

“Tujuan kita bukan medali satu-satunya, tetapi bagian dari yang tidak terpisahkan dari sebuah silaturahmi karena ini akan memperpanjang umur dan dapat mensejahterakan,” katanya.
Lebih lanjut ia berharap kontingen Pamekasan dapat berprestasi dalam Forda Jatim kali ini sehingga bisa mengikuti Fornas selanjutnya yang akan dilaksanakan di Bandung.

Adapun Cabang Organisasi Olahraga Masyarakat (COOM) yang akan KORMi Pamekasan ikut dalam Forda Jatim ini diantara Senam Tera Indonesia, Forgasi, Asosiasi Seni Tarung (ASTA), Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI), Yayasan Jantung Indonesia (YJI), Fespati dan Perpatri.
Sementara yang berpeluang untuk mendapatkan medali emas dari COOM yang diikuti dari cabang Fespati, KOSTI dan YJI (Bai).

Komentar