oleh

Pelaku Pencurian Motor Di IAIN Pamekasan Terekam CCTV

Oke News, Pamekasan, Jumat 14 Desember 2018- Seorang Mahasiswi Jurusan Hukum Ekonomi Syariah (HES) IAIN Madura terpaksa harus kehilangan motornya setelah dihipnotis oleh seorang pria yang tidak dikenal. Kejadian itu, bermula saat Ayu Safitri (19) warga Desa Kalianget, Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim) memarkir sepedanya di IAIN Pamekasan.

Namun, tidak lama kemudian ada seorang pria yang tidak diketahui identitasnya menghampiri Ayu Safitri. Lalu pria tersebut mengatakan pada mahasiswi yang akan mengikuti Ujian Akhir Semester (UAS) tersebut untuk meminjam sepeda motornya.

Mungkin karena terkena hipnotis, lalu Ayu Safitri meminjamkan sepeda motor Varionya dengan Nomor Polisi (Nopol) DK 2570 ZO kepada pria yang tidak dikenalnya tersebut. Setelah pria yang tidak diketahui identitasnya ini membawa kabur motornya, Ayu Safitri baru sadar jika motornya telah dibawa.

“Saat itu saya memberikannya, padahal saya tidak mengenal pria tersebu. Mungkin saya pengaruh hipnotis atau gendam oleh pria itu,” kata Ayu Safitri Mahasiswi IAIN Madura, sambil meneteskan air mata, Jumat (14/12/2018).

Tidak hanya memberikan kunci motornya saja, ternyata Ayus Safitri juga menyerahkan STNK sepeda motornya tersebut kepada pria tidak dikenal itu.

“Saya Tidak mempunyai firasat yang negatif, lalu dengan tidak sadar saya memberikan kunci sepeda motor ke pelaku itu, dan juga STNK sepeda motor saya mas,” ungkap wanita asal Sumenep ini.

Aksi pencurian kendaraan bermotor di Kampus IAIN Madura dengan modus menggunakan gendam atau ilmu hipnotis ternyata terekam Closed Circuit Television (CCTV) yang berada di area parkir kampusnya.

“Semoga saja cepat tertangkap pelakunya, dan sepeda motor saya dikembalikan,” pungkasnya.

Kasus pencurian kendaraan bermotor ini, nampaknya sudah dilaporkan ke Polres Pamekasan, semoga pelakunya cepat tertangkap dan sepeda motor milik Ayu Safitri cepat ditemukan. (SF)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed