oleh

Satu Keluarga Di Probolinggo Tewas Kesetrum

Oke News, Probolinggo, Sabtu 19 Januari 2019- Warga di Jalan Sunan Kalijaga, Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan tepatnya di RT 2 RW 1, Probolinggo, Jawa Timur (Jatim) digegerkan dengan tewasnya 4 warganya. Informasi yang dihimpun reporter okenews.com 4 warga tersebut yakni Joko Sandi (33), Elista Hutahuruk (33) keduanya merupakan pasangan suami istri (pasutri), dan Sri (50) serta Totok (50) meninggal dunia setelah tersengat aliran listrik.

“Pada saat kejadian totok berteriak, lalu saya bergegas menuju rumahnya dan ternyata Totok sudah dalam kondisi tidak sadarkan diri akibat terkena setrum,” kata Supriadi, kerabat korban, Sabtu (19/1/2019).

Kemudian Supriadi berusaha mendekatai Totok yang kondisinya sudah tidak sadarkan diri tersebut. Namun ternyata saat menjejakkan kakinya, Supriadi terkena setrum karena rumah tersebut tergenang air. Kemudian Supriadi mengurungkan niatnya dan meminta tolong warga lainnya untuk menghubungi PLN agar aliran listrik diputus.

“Saya gak tahu siapa dulu yang tersetrum. Saya tidak berani mendekat karena genangan air nyetrum,” terangnya.

Aliran listrik ke rumah korban langsung dimatikan oleh PLN, lalu warga langsung mengevakuasi empat korban dan langsung dibawa RSUD dr Mohamad Saleh.

“Kami langsung membawa keempat korban ke rumah sakit, dan kayaknya mereka meninggal dunia semua,” ujarnya.

Sementara, Kapolsek Mayangan, Polres Kota Probolinggo Kompol Firman mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Kami dalami dulu. Namun dari beberapa saksi, kuat mengarah akibat korsleting listrik,” katanya dengan singkat. (BM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed