oleh

Mobil truk timpa kapal layar motor di pelabuhan

SUMENEP, 22 Januari (Oke News) – Sebuah mobil truk menimpa kapal layar motor (KLM) yang sandar di pelabuhan Dungkek, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Sabtu, 22 Januari 2022.

Sekira pukul 07.30 WIB., mobil truk bernomor polisi M 9050 UA yang nyaris kecebur ke laut itu sampai di dermaga milik H. Masdawi di pelabuhan Dungkek dengan membawa pakan udang sebanyak 60 sak.

Rencananya, pakan udang tersebut akan dikirim ke Pulau Giliyang, Kecamatan Dungkek. Saat di dermaga, mobil truk tersebut mundur. Sementara remnya slong.

“Posisi dermaga tersebut miring dan menjorok ke laut dengan lantai dermaga plesteran sehingga licin,” kata Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti.

Masih menurutnya, saat itu sopir tidak bisa berbuat banyak. Mobil truk itu akhirnya menimpa KLM Aman Jaya, milik Sahyan, warga Desa Bancamara, Pulau Giliyang, Kecamatan Dungkek.

Sekira pukul 08.30 WIB., mobil truk tersebut akhirnya baru bisa ditarik oleh truk lain yang ada di sekitar lokasi. Sementara pakan udang yang diangkut dinaikan ke KLM Aman Jaya untuk dibawa ke tujuan.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut,” kata Polwan yang akrab disapa Widi itu, menambahkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca juga