Plafon ruangan RSUD dr. H. Moh. Anwar ambruk, Bupati Sumenep lansung kunjungi pasien

SUMENEP, 9 Februari (Oke News) – Plafon salah satu ruangan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar Sumenep, Jawa Timur, ambruk, Rabu sore.

Kejadian ambruknya plafon ruangan rawat inap pasien bedah dan anak itu diduga akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Sumenep.

Insiden tersebut tidak sampai mengakibatkan timbulnya korban. Namun para pasien beaerta keluarganya yang berada di ruangan tersebut sempat dibuat panik.

Tak berselang lama pasca kejadian, Bupati Sumenep Achmad Fauzi langsung mengunjungi para pasien dan keluarganya. Di sana ia didampingi Sekda Edi Rasiyadi dan direktur rumah sakit Erliyati.

Orang nomor satu di lingkungan Pemkab Sumenep itu tampak mendatangi satu persatu pasien yang sebelumnya sempat dibuat kaget oleh kejadian tak terduga itu.

Suami Nia Kurnia meminta maaf kepada para pasien dan keluarganya karena kejadian tak disengaja itu sempat membuat panik, meski tak sampai menimbulkan adanya korban.

“Saya secara pribadi dan atas nama pemerintah daerah mohon maaf karena bagaimanapun kejadian ini, meski tidak sampai mengakibatkan adanya korban, telah membuat pasien maupun keluarganya sangat panik,” kata Bupati.

Sementara Direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep dr. Erliyati mengatakan, pasien yang berada di ruangan perawatan yang plafonnya ambruk berjumlah 17 orang terdiri dari pasien anak 4 orang dan 13 pasien dewasa.

“Sementara waktu, para pasien sudah dievakuasi ke ruang perawatan di lantai satu, yang sebelumnya disiapkan untuk ruangan isolasi pasien COVID-19,” paparnya. (Sai/Af)

Komentar