oleh

Bupati Sumenep bantu 43 warga terdampak banjir

SUMENEP, 11 Februari (Oke News) – Bupati Sumenep Achmad Fauzi melalui Sekretaris Daerah Edi Rasiyadi memberikan bantuan kepad 43 warga yang menjadi korban banjir di Dusun Panele, Desa Gapura Tengah, Kecamatan Gapura, Jumat.

Penyerahan bantuan Pemkab bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Sumenep itu dihadiri Polsek Gapura, Kepala Desa (Kades) Gapura Tengah, Camat Gapura, tokoh masyarakat dan pemuda.

“Kami ikut prihatin terhadap kejadian banjir di desa ini tadi malam. Atas kejadian ini tentu kami akan mencari solusi agar tidak sampai kembali terjadi di kemudian hari,” kata Edi.

Dia menyebut, selain warga Desa Gapura Tengah yang mengalami bencana banjir, beberapa rumah warga di kawasan perkotaan juga terendam pasca terjadi hujan deras.

“Mudahan-mudahan kejadian yang tadi malam menjadi yang pertama dan terakhir,” ungkap Mantan Kepala Dinas PU Binarmarga itu.

Bantuan yang diberikan oleh pemerintah diharapkan dapat membantu meringankan beban warga terdampak banjir tersebut. “Jika ada warga yang belum kebagian, saya minta kades dan camat untuk segera mendata,” katanya. (Sai/Af)

Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.