Pj Bupati OKI Minta ASN Tingkatkan Kinerja Dan Disiplin

Okenews, Ogan Komering Ilir, Senin 19 Februari 2024- Pj Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), Asmar Wijaya, meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk meningkatkan kinerjanya dan juga harus disiplin dalam melaksanakan tugas.

“Tingkatkan disiplin sebagai tanggung jawab kita sebagai ASN, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Asmar Wijaya, Senin (19/2/2024).

Lanjut Pj Bupati OKI, seluruh ASN terus meningkatkan kedisiplinan serta menjalankan tugas dan fungsinya untuk membangun dan melanjutkan kinerja.

“Apel pagi merupakan bagian dari disiplin, maka dari itu kami harap seluruh ASN untuk terus menjadi motivator di lingkungan nya masing-masing, dengan menyadari pentingnya kedisiplinan dan menjaga kualitas kinerja melalui pelayanan publik yang prima,” tandasnya.

Asmar Wijaya berharap, semua stakeholder memberikan dapat mengelola berbagai dinamika sosial yang ada ditengah-tengah kehidupan masyarakat secara bijaksana.

“Saya juga menghimbau kepada ASN sudah jelas bagaimana ASN harus dapat menjaga harmonisasi dan kedamaian di masyarakat pasca penyelenggaraan pemilihan umum ini,” pungkasnya. (Hasan)

Komentar