Dirut RSUD Sumenep, Terima Satya Lencana Karya Presiden RI

OKE NEWS185 Dilihat

OKE NEWS, SUMENEP-Luar biasa Direktur Utama (Dirut) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar Sumenep, dr Erliyati menerima Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya Presiden RI Ir. H. Joko Widodo yang disematkan oleh Bupati Sumenep, H.Achmad Fauzi Wongsojudo, SH.MH.

Rasa haru dan bangga dengan tanda kehormatan itu, yang diraihnya itu. dr. Erly mengungkapkan rasa terimakasihnya di depan awak media usai mengikuti penganugerahan tanda kehormatan satya lencana karya satya Presiden RI di Pendopo Agung Sumenep.

“Tentu dengan penghargaan Satya Lencana Karya Satya dari bapak Presiden yang disematkan langsung bapak Bupati Sumenep ini terhadap saya dan yang lainnya merupakan sebuah kehormatan sekaligus kebanggaan dalam mengabdikan diri terhadap Negara Indonesia” kata Dirut RSUD dr. H.Moh.Anwar Sumenep, dr.Erliyati, Senin (14/8/2023).

dr. Erly bercerita, ia sudah mengabdikan dirinya selama 30 tahun sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Sumenep, tentu sudah banyak merasakan pahit manisnya sebagai Abdi Negara. Namun yang terpenting baginya bagaimana benar-benar menjadi seoarang PNS yang taat pada aturan mau perundang undangan yang berlaku.
“Bagi saya, menjadi PNS adalah sebuah jalan bagaimana saya mengabdikan diri terhadap bangsa dan negara tercinta ini. Dan bagaimana kita menjadi seorang PNS yang baik, dan selalu menjadi contoh baik bagi orang lain” ungkapnya.
Lebih lanjut kata Erly, dengan diterimanya penghargaan tanda kehormatan dari Presiden RI ini, merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan terhadap bangsa dan negara, untuk senantiasa mendedikasikan diri dan terus melakukan pelayanan dengan baik bagi seluruh masyarakat Sumenep khususnya.

“Tidak ada yang lebih mulia dari berbuat baik terhadap sesama, maka sebagai PNS saya harus selalu menjunjung tinggi nama baik Pemerintah Kabupaten Sumenep, sehingga memberikan contoh yang baik bagi orang lain. Dan yang pasti harus terus berkarya dan berinovasi demi kemajuan Sumenep” terangnya.

Diketahui, dr. Erlyati masuk dalam 184 penerima tanda kehormatan satya lencana karya satya Presiden RI dengan masa pengabdian sebagai PNS selama 30 tahun yang diserahkan atau disematkan oleh Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo, SH.MH*

Komentar