Mencengangkan, Penjual Kursi Keliling Gunakan Gerobak Berpenghasil Rp 15 Juta

OKE NEWS556 Dilihat

Oke News, Pamekasan 27 November 2022-Luar biasa seorang penjual kursi keliling di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, punya penghasilan terbilang fantastis dan menggiurkan. Pasalnya, dengan hanya mengandalkan gerobak, ia mampu meraih keuntungan hingga Rp 15 juta rupiah tiap dua bulan.

Sudir orang sekitar menyebutnya. Pria 59 tahun asal Jawa Tengah ini datang merantau ke Kabupaten Pamekasan. Dia datang untuk berjualan kursi dengan cara berkeliling memakai gerobak.

Setiap harinya ia menjajakan jualannya dari pagi sampai sore. Dalam sehari kursi yang ia jual bisa laku satu set, kadang tidak laku sama sekali. Kendala yang sering dialami saat ini hanya hujan.

Sudir mengaku mempunyai 2 anak dan sudah mempunyai 2 cucu. Sudah sejak tahun 2005 zilam ia berjualan kursi. Sementara jualan di daerah Pamekasan baru hampir 2 bulan, “Selama ini total 700 kursi yang sudah terjual, kalau di uangkan sudah mencapai Rp 15 juta lebih,”Paparnya.

Sedangkan harga kursi yang dijual cukup bervariasi, dari mulai harga Rp250.000-Rp800.000ri, “Harga tergantung jenis kursi yang dibeli, baik kursi ruang tamu dan kursi malas,”tandasnya.

Komentar