oleh

MH Said Abdullah Dorong Pemerintah, Permudah Investor Bangun Sumenep Lebih Maju

Oke News, Sumenep, 22 Oktober 2021-MH Said Abdullah mendorong Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep agar mempermudah para investor berinvestasi di Sumenep. Pasalnya untuk bisa memajukan kabupaten paling ujung timur pulau madura ini, tidak cukup hanya mengandalkan APBD tanpa keterlibatan investor. Hal ini disampaikan MH Said Abdullah saat memberikan sambutan acara Grounb Breaking Myze Hotel By Luminor, di Desa Gedungan, Kecamatan Kota, Jumat Pagi (22/10/2021).

“Jangan mengharap membangun sumenep pada APBD, wong APBD sendiri membiayai dirinya sudah tidak mampu. Yang penting mempermudah investor itu jauh lebih bermanfaat. Sebab di negara manapun atau daerah yang bisa menghadirkan investor itu pasti akan cepat maju. Oleh karenanya permudahlah perijinan, tetapi bila ivestor yang datang ke sumenep masih dibikin susah mereka akan kabu,” ucapnya.

Said menambahkan dalam pembangunan Myze Hotel bintang 4 ini dirinya bersama tujuh orang temannya bersama-sama melakukan investasi, selain selaku putra asli madura, mereka berkomitmen untuk membantu Bupati supaya pariwisata di Sumenep ini semakin maju. Karena dengan adanya Hotel ini para pelancong para wisatawan akan lebih lama tinggal di Sumenep.

“Bagi saya bukun untung dan tidak untung akan tetapi seberapa banyak menampung tenaga kerja kita itu jauh lebih penting daripada sekedar motif ekonomi. Sebab kalau motif ekonomi mungkin hitungannya bisa 12 hingga 20 tahun tapi bukan itu,”terangnya.

Sementara itu Bupati Sumenep, Achmad Fauzi menyatakan pihaknya akan terus mendorong dan mempermudah para investor yang akan menanamkan modalnya di Kabupaten Sumenep,”Semoga keberadaan Myze Hotel ini dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan tentunya untuk meningkatkan perekonomian yang pada akhirnya untuk kesejahteraan masyarakat Sumenep,”tandasnya (Sai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed