PC ISNU Sumenep Gelar Silaturrahmi Pra Rapat Kerja Bersama Dewan Penasehat

Oke News, Sumenep 21 Maret 2023-Pimpinan Cabang Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama (PC ISNU) Kabupaten Sumenep melaksanakan Silaturrahim dan Pra Rapat Kerja bersama Dewan Penasehat, Dewan Ahli, dan seluruh PAC ISNU, Selasa, 21 Maret 2023.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Mini Institut Ilmu Keislaman Annuqayah (INSTIKA) Guluk-Guluk ini merupakan kegiatan pertama PC ISNU Sumenep periode 2022 – 2026, pasca dilantik beberapa waktu lalu.

Dalam sambutannya, Ketua PC ISNU Sumenep, KH. Mohammad Hosnan mengatakan pada periode kali ini pihaknya akan berupaya maksimal untuk lebih berkontribusi kepada masyarakat, melalui program-program kerja yang bakal disusun nantinya.

“Di tahun pertama pada periode kali ini, kami akan memperkuat kelembagaan ISNU, baik dalam bidang manajemen maupun administrasi. Kami akan menata organisasi di tingkat pengurus cabang, lalu memperkuat konsolidasi dengan seluruh PAC,” paparnya.

Dengan penguatan kelembagaan ini, sambung Rektor IST Annuqayah Guluk-Guluk ini, dia berharap ke depan ISNU bisa lebih berkontribusi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sumenep.

Kemudian di tahun kedua, ISNU Sumenep akan lebih mengekspos kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan. Sehingga ISNU Sumenep tidak terkesan hanya ‘berkembang biak dalam asbak’.

“Lalu di tahun-tahun berikutnya kita akan turun ke masyarakat, melakukan kegiatan-kegiatan advokasi, kegiatan pemberdayaan, dan kegiatan-kegiatan edukatif,” ujarnya, lebih lanjut.

Menurut Kiai Hosnan rapat kerja PC ISNU Sumenep rencananya akan dilaksanakan setelah Hari Raya Idulfitri 1444 H atau pada bulan Mei mendatang.

“Mungkin beberapa hal tersebut bisa menjadi gambaran umum terkait apa yang akan kita lakukan dalam satu periode ke depan. Mudah-mudahan kita semua selalu diberikan kesehatan yang barokah, sehingga bisa meningkatkan khidmah kita kepada jam’iyah Nahdlatul Ulama,” tambahnya.

Komentar