Peduli Sesama, Puluhan Polwan Gelar Donor Darah Meriahkan Hari Jadi Polwan RI Ke-75

OKE NEWS484 Dilihat

OKE NEWS, SUMENEP-Puluhan Polwan Polres Sumenep, Madura Jawa Timur, gelar donor darah dalam rangka memperingati hari jadi Polwan RI ke – 75, Tahun 2023.

Kegiatan donor darah tersebut berlangsung di Poliklinik Pratama Polres Sumenep Jl. Payudan Barat Desa Pabian Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep. Kamis (10/8/2023)

Bakti Kesehatan Donor Darah Dalam Rangka Hari Jadi Ke-75 Polwan RI Tahun 2023 dengan tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai, Menuju Indonesia Maju”.

Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, SH mengatakan kegiatan donor darah ini dalam rangka memeriahkan hari jadi Polwan yang ke – 75.

” Sementara donor darah ini diikuti sebanyak 23 personil Polwan Polres Sumenep, ” jelas AKP Widi

Menurut AKP Widi, kegiatan donor darah ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Sumenep, ” terangnya

“Semoga, lanjut AKP Widi, kegiatan donor darah ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama bagi yang membutuhkan. Setetes darah menyelamatkan nyawa orang lain.

Bahkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan dedikasi kita terhadap masyarakat yang membutuhkan.

AKP Widi menambahkan mendorong seluruh anggota untuk secara rutin melakukan donor darah demi menjaga kesehatan.

“Selain membantu masyarakat yang kekurangan darah, kegiatan ini juga dapat menjadi contoh bagi institusi lain dan menunjukkan kepada masyarakat bahwa Polwan selalu menghormati nilai-nilai solidaritas dan kepedulian terhadap sesama,” ucapnya.

Komentar