Pendaftaran Jadi Peserta MEC 2023, Resmi Ditutup

OKE NEWS252 Dilihat

OKE NEWS, SUMENEP-Pendaftaran sebagai peserta Madura Ethnic Carnival 2023, telah resmi ditutup per 10 September 2023. Peserta dari berbagai daerah di Indonesia telah mendaftar untuk berpartisipasi dalam festival ini.

Panitia penyelenggara Madura Ethnic Carnival 2023 kini segera memasuki tahap persiapan selanjutnya. Pada Selasa, 12 September 2023, mereka akan mengadakan pertemuan teknis yang akan membahas ketentuan lomba, rute parade, dan detail lainnya.

“Pertemuan ini menjadi salah satu langkah penting untuk memastikan kelancaran acara yang dijadwalkan akan berlangsung hanya beberapa hari lagi,” kata Nur Khalis, ketua panitia penyelenggara, Senin (11/9).

Madura Ethnic Carnival sendiri akan digelar pada tanggal 16 September 2023, malam hari. Acara spektakuler ini akan berlangsung di sepanjang jalan depan Keraton Sumenep hingga sisi barat Taman Bunga.

Selain parade kostum, Madura Ethnic Carnival 2023 juga akan menampilkan beragam kesenian etnik. Termasuk parade musik tradisional Tong Tong.

Khalis berharap, Madura Ethnic Carnival 2023 akan menjadi momen yang mengesankan bagi masyarakat dan semakin mengangkat budaya Madura, khususnya Sumenep.

“Jadi, catat tanggalnya, pada 16 September 2023, jadilah bagian dari kemeriahan Madura Ethnic Carnival di Sumenep,” tambahnya.

Komentar