Pendaftaran MEC Resmi Diperpanjang Hingga 10 September 2023

OKE NEWS289 Dilihat

OKE NEWS, SUMENEP-Madura, 23 Agustus 2023 – Panitia Madura Ethnic Carnival (MEC) 2023 telah mengumumkan keputusan penting untuk memperpanjang periode pendaftaran hingga tanggal 10 September 2023. Langkah ini diambil setelah rapat panitia yang diadakan pada Senin, 21 Agustus, di mana berbagai pertimbangan dipertimbangkan dengan seksama.

Keputusan untuk perpanjangan pendaftaran ini diambil dengan tujuan memberi peluang lebih banyak kepada individu yang berminat untuk mendaftar dan ambil bagian dalam MEC 2023. Dengan penambahan waktu, panitia optimis bahwa target peserta yang telah ditetapkan dapat tercapai dengan sukses.

Nur Khalis, Ketua Panitia MEC 2023, mengungkapkan, “Kami ingin memastikan bahwa setiap orang yang ingin terlibat memiliki kesempatan yang adil untuk menjadi bagian dari peristiwa budaya yang menarik ini.”

Ia menjelaskan bahwa target jumlah peserta untuk karnaval yang akan digelar pada 16 September 2023 adalah 80 peserta untuk kategori umum dan 50 peserta untuk kategori pelajar. Angka partisipan ini telah dihitung secara cermat untuk sesuai dengan rencana defile yang telah dirancang oleh panitia, dengan tujuan memberikan pengalaman terbaik bagi para peserta dan penonton.

Dengan perpanjangan pendaftaran ini, panitia berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan waktu tambahan ini dengan sebaik-baiknya. MEC 2023 diharapkan akan menjadi ajang yang lebih meriah dan mengesankan, menggambarkan kekayaan budaya Madura dengan lebih luas.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai MEC 2023 dan panduan pendaftaran, pihak yang berminat dapat menghubungi panitia melalui alamat email: mec.madura@gmail.com atau mengikuti akun Instagram resmi panitia @mec.madura. Dengan adanya perpanjangan periode pendaftaran, diharapkan semakin banyak individu yang dapat mengambil bagian dalam perhelatan budaya yang dinanti-nantikan ini.

Komentar