oleh

Resmi Jadi Direktur Utama, Misi Terdekat Annisa Zhafarina Bawa Madura United Juara

Oke News, Pamekasan, 20 Januari 2023-Annisa Zhafarina Qosasi resmi menjabat sebagai direktur utama Madura United menggantikan Zia Ul Haq yang saat ini menjadi komisaris utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB). Annisa berkomitmen memajukan madura united lebih maju dan modern, sekaligus menjadi juara di musim ini.

Annisa Zhafarina Qosasi, terpilih secara aklamasi melalui rapat umum pemegang saham (Rups) di Kantor Pojur Palan Paya Panglegur Pamekasan Madura, Jum’at (20/01/2023) sore.

Annisa sapaan akrabnya, sebelumnya dipercaya menjadi Chief Operating Officer (COO), dan saat ini resmi menjabat sebagai direktur utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB)
mengantikan Zia Ul Haq yang saat ini menjadi komisaris utama bersama Ricard Erlangga.

Annisa berkomitmen untuk lebih memajukan madura united terutama dalam pengembangan digitalisasi, sehingga madura united tidak hanya dikenal di indonesia tapi seluruh dunia.

Tidak hanya itu, target yang ingin dicapai putri presiden club madura united dalam waktu dekat ini, ia akan membawa madura united jadi juara di musim ini.

“Pertama saya ucapkan terima kasih pada sederetan pemegang saham yang telah mempercayakan saya di posisi ini. Harapan saya tentunya akan membawa Madura United lebih moderen dan lebih maju lagi. Misi saya dalam waktu dekat akan membawa MU juara di musim ini,”ucap Annisa di Kantornya, kemarin.(sai).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.