Wisata Pantai Salam Pulau Saebus Ibarat “Surga Tersembunyi” Pikat Ribuan Pengunjung Habiskan Liburan lebaran

HEADLINE, OKE NEWS, SUMENEP1053 Dilihat

Oke News,Sumenep-Pasir putih bersih alami dan air laut jernih yang dibalut pemandangan indah dengan pohon cemara yang rindang serta dilengkapi dengan wahana permainan. Wisata Pantai Salam di Pulau Saebus, Kecamatan Sapeken Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, ibarat “surga tersembunyi”mampu memikat ribuan pengunjung datang menghabiskan liburan lebaran idul fitri di pantai ini.

Momen liburan Hari Raya Idul Fitri tahun 2023 ini, Pantai Salam di Pulau Saebus menjadi destinasi wisata yang mampu memikat ribuan pengunjung datang ke tempat ini.

Di pantai salam ini, para pengunjung dimanjakan dengan dengan pemandangan indah, pasir putih bersih alami membentang luas, air laut jernih dan biru dipadukan dengan pemandangan pohon cemara yang rindang serta dimanjakan dengan wahana ‘speed boat’ yang menyenangkan. Laksana surga yang tersembunyi sehingga mampu memikat ribuan pengunjung berdatangan menjadikan tempat ini sebagai pilihan menghabiskan liburan lebaran idul fitri bersama keluarganya.

Di tempat wisata ini pengunjung cukup membeli tiket seharga Rp5.000 sudah bisa menikmati keindahan pasir putih dan air laut yang bersih tersebut.

Pantai yang dikelola oleh Bumdes Sejahtera di Desa Saur Saebus ini, juga menyediakan berbagai hiburan dan lomba tradisional di lokasi pantai wisata. Tampak mereka juga mengabadikan dengan foto selfi bersama.keluarga, kerabat dan sanak familinya.

Pj. Kepala Desa Saur Saebus, Marjuni menyampaikan, pihaknya tidak hanya memanjakan wisatawan dengan wahana permainan namun ada juga stand kuliner lokal juga disediakan di tempat wisata ini.

“Stand yang disediakan, merupakan upaya pemerintah desa untuk mendongkrak perekonomian warga setempat,”katanya.

Sementara sejak Hari Lebaran Idul Fitri hingga saat ini lebih dari 4 ribu tiket ludes terjual. adapun pengunjungnya datang dari berbagai daerah baik warga lokal pulau kecamatan sapekan dan dari kecamatan kepulauan lainnya di Sumenep.

Komentar