oleh

Ribuan Warga Pamekasan Deklarasi Ganjar Pranowo Presiden 2024

Oke News, Pamekasan 08 Juli 2022-Ribuan warga yang mengatasnamakan Des Ganjar, di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, berkumpul dan mendeklaraskan Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024. Mereka meyakini bahwa Ganjar sebagai figur yang akan membawa perubahan yang lebih baik, khususnya masyarakat di pedesaan.

Tampk ribuan relawan Des Ganjar, saat berkumpul di area pelabuhan di Desa Branta Pesisir, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan Madura, Kamis (07/07/2022) sore.

Mereka datang secara suka rela yakni untuk mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024.

Mereka yang hadir, terdiri dari berbagai latar belakang, diantaranya para Kiai, Ulama, Habaib, Ibu rumah tangga, pedagang, petani hingga nelayan. Mereka optimis, Ganjar akan mendapatkan suara signifikan di madura di pilpres 2024. 

Menurut Korwil Des Ganjar wilayah madura, M Ishak, dukungan terhadap Ganjar ini, adalah murni gerakan dari bawah, yang menginginkan ganjar pranowo menjadi presiden 2024. “Ganjar Pranowo terbukti telah berkontribusi terhadap pembangunan desa, yang saat ini masyarakat desa sudah merasakannya, melalui UU tentang desa,”

Pada kesempatan itu pula diberikan santunan terhadap anak yatim, dan dimeriahkan oleh berbagai kesenian dari madura, diantaranya tarian Muang Sangkal dari Kabupaten Sumenep, kesenian musik daul khas pamekasan dari grup bernama Jhung Rojhung, nama musik itu dari bahasa madura yang berarti gotong royong.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca juga