oleh

Balik Pesantren, Ribuan Siswa Ponpes At-Taufiqiyah Antusias Ikuti Apel Pasca Lebaran Idul Fitri 1443 H

 Oke News, Sumenep 14 Mei 2022-Ribuan siswa-siswi Pondok Pesantren At-Taufiqiyah, Bluto Sumenep, Jawa Timur, menggelar apel pasca liburan lebaran Idul Fitri 1443 H, Sabtu (14/05/2022) pagi.

Tampak dalam Apel Pasca lebaran ini, dipimpin langsung oleh Pengasuh Ponpes At-Taufiqiyah, KH. Imam Hasyim, beserta jajaran pengasuh, pimpinan lembaga dari berbagai jenjang pendidikan dan para guru yang berlangsung antusias di Halaman Sekolah setempat.

Pada kesempatan ini, KH. Imam Hasyim juga meresmikan proses belajar-mengejar pasca libur lebaran yang ditandai dengan pelepasan balon ke udara, sontak tepuk tangan peserta apel mewarnai peresmian secara simbolis tersebut.

Kepala Pondok Pesantren At-Taufiqiyah K. Qudsi Hasyim mengatakan, bahwa seiring dengan umur pesantren yang sudah menginjak skitar 80 tahun terus mengalami perkembangan yang cukup pesat, di tengah persaingan dan tantangan global yang semakin moderen dan kompleks ini. Pesantren At-Taufiqiyah terus eksis dan mampu mengembangkan proses pendidikan mulai dari tingkat KB, TK, MI, MTs, MA dan SMK dengan jumlah siswa sebanyak 1005 orang.

“Cita-cita kami akan terus menghadirkan sistem pendidikan yang Up to Date yang Insaallah hanya bisa ditemukan di pesantren ini,”tuturnya.

Dia meminta pada siswa yang mayoritas santri untuk terus meningkatkan kualitas belajarnya,”Kami harap kalian nyaman, nikmat dan enjoy belajar di sini, semoga ilmunya bermanfaat, barokah dunia dan akhirat,”harapnya.(sai)

Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.