oleh

Cabup Fauzi Coblos Pertama, Berikan Contoh Gunakan Hak Suara yang Baik

Oke News, Sumenep, 09 Desember 2020-Calon Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, nomor urut 1, Achmad Fauzi menjadi pencoblos pertama di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 3 Desa Torban, Kecamatan Batuan, pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, Rabu, 9 Desember 2020.

Achmad Fauzi tiba di TPS tersebut sekitar pukul 06.45 WIB. Dia bersama istrinya, Nia Kurnia Fauzi, berjalan kaki dari rumahnya yang tak jauh dari lokasi TPS.

Dalam perjalanan, Fauzi bersama istrinya tampak menyapa masyarakat yang kebanyakan perempuan yang sedang berada di luar rumahnya.

Setibanya di TPS, tampak para petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) sedang bersiap-siap, dan meminta Achmad Fauzi bersama istri menunggu. TPS sendiri baru dibuka pukul 07.00 WIB.

“Saya sengaja datang lebih awal ke TPS untuk memberikan contoh kepada masyarakat agar semangat menyalurkan hak pilihnya dalam rangka memilih pemimpin Sumenep ke depan,” ujar pria yang berpasangan dengan Hj. Dewi Khalifah (Nyai Eva) sebagai calon Wakil Bupati Sumenep.

Selebihnya Fauzi menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat di kabupaten paling timur pulau Madura karena sejauh ini telah menjaga kondusifitas daerah.

“Semoga ke depan kondusifitas daerah ini terus terjaga untuk kemajuan pembangunan Kabupatrn Sumenep,” tambah Fauzi usai menyalurkan hak pilihnya.

Pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep kali ini, pasangan Fauzi – Nyai Eva diusung lima partai politik, yakni PDI Perjuangan, PAN, Gerindra, PKS, dan PBB.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed