oleh

Dapat Penghargaan Madura Awards 2019, Fattah Jasin Akan Wakafkan Dirinya Untuk Madura

Oke News, Sumenep, Sabtu 21 Desember 2019- Fattah Jasin Kepala Bakorwil Madura, Jawa Timur, nampaknya mendapatkan perhatian dari masyarakat di pulau garam Madura. Bahkan, Fattah Jasin mendapatkan penghargaan dalam ajang Madura Awards 2019 yang digelar Jawa Pos Radar Madura.

Dalam penghargaan tersebut, Fattah Jasin dinobatkan sebagai tokoh Pejabat Utama dan mengalahkan 10 nominator tokoh pejabat lainnya di pulau Madura. Kemudian disusul oleh AKBP. Rama Samtama Putra, dan Arif Firmanto Kadisparhortbun Sumenep.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Madura, khususnya Sumenep yang telah memilih saya sebagai Tokoh Pejabat Utama, dan penghargaan ini saya dedikasikan untuk masyarakat Madura, khususnya Sumenep dan kedua orangtua saya,” kata Fattah Jasin, Kepala Bakorwil Madura, Sabtu (21/12/2019).

Namun demikian, lanjut Fattah Jasin yang kini juga menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur, penghargaan ini merupakan salah satu motivasi dirinya untuk terus membangun Madura.

Madura terdiri dari 4 Kabupaten, yakni Sumenep, Pamekasan, Sampang dan Bangkalan. Oleh karena itu, dirinya yang kini dipercaya sebagai Kepala Bakorwil Madura, akan terus memacu pembangunan di Pulau Madura.

“Untuk Kabupaten Sumenep yang memiliki 126 pulau ini, harus mendapatkan perhatian khusus, terutama dalam pembangunan infrastruktur dan pelayanan publik,” ujarnya.

Masih kata Fattah Jasin, disisa waktu pengabdiannya sebagai seorang Birokrat. Fattah Jasin akan mewakafkan dirinya kepada masyarakat Madura, khususnya masyarakat Sumenep.

“Saya wakafkan diri saya untuk persoalan disparitas kemiskinan, pemerataan pembangunan di Madura dan khususnya di Kabupaten Sumenep,” tutupnya.

Selain mendapat anugerah Tokoh Pejabat Utama, Fattah Jasin juga mendapat nilai banyak dari kategori lain, seperti kategori Tokoh Pendidikan, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan Inspiratif, dan Tokoh Politik. Dalam ajang Madura Awards 2019 itu, Fattah Jasin mendapatkan hadiah umroh gratis dari Alfatur Umroh Travel. (red/**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed