oleh

Geger, Densus 88 Geledah Sebuah Rumah di Sumenep

Oke News, Sumenep 09 November 2021-Sejumlah aparat kepolisian yang dari Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti-teror Mabes Polri, melakukan pengeledahan di sebuah rumah milik warga yang berlokasi di Jalan Dr Cipto, Desa Kolor, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Selasa (09/11/2021) siang.

Berdasarkan pantauan di lapangan sejumlah aparat kepolisian berpakaian lengkap dan berpakain biasa mondar-mandir di sekitar rumah tersebut. Sebagian aparat berada di dalam rumah sebagian berada di luar.

Penggeledahan berlangsung cukup lama sekitar 2 jam. Polisi tampak dari dalam rumah membawa sejumlah barang bukti (BB) dimasukkan ke dalam mobil yang telah dipersiapkan.

Sementara Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti tidak bisa memberikan keterangan mengenai aktifitas pengeledahan tersebut. Karena aparat Polres Sumenep hanya membantu melakukan pengamanan. 

“Kita hanya membantu pengamanan dan kita tidak bisa memberikan statement apapun apa yang dilakukan Densus.”katanya Selasa (9/11/21)

Pihaknya juga tidak bisa memberikan keterangan apa saja barang bukti yang diamankan tim Densus 88 saat melakukan pengeledahan di sebuah rumah tersebut.(sai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed