oleh

PKB Sumenep 100 Persen Dukung Cak Imin Jadi Capres 2024

Oke News, Sumenep, 07 November 2021– Ketua DPC PKB Sumenep, KH. Imam Hasyim mengaku telah mendapat dukungan penuh dari pimpinan NU mulai dari tingkat cabang hingga ke tingkat ranting untuk mendorong Muhaimin Iskandar atau yang akrab dipanggi Cak Imin maju di pilpres 2024 nanti.

“Dukungan tidak hanya di Sumenep, bahkan Seluruh PKB di seluruh Indonesia karena sudah ditetapkan dan diputuskan oleh DPP PKB, bahwa Gus Imin jadi Capres 2024, bahkan kami khususnya di Kabupaten Sumenep telah melakukan Istighosah, dan berkoordinasi ke pimpinan NU mulai cabang hingga ke tingkat ranting, dan Alhamdulillah mendapat dukungan seratus persen”ungkap Ketua PKB Sumenep, KH. Imam Hasyim, Minggu (07/11/2021).

Menurutnya saat ini pihaknya tengah terjalin hubungan cukup dekat dan erat dengan NU sebagai orang tua dari partai besutan almarhum Gus Dur tersebut. “Kami tidak bisa lepas dari NU, karena NU adalah orang tua kami, kami satu-satunya anak tunggal dari Jamiyah Nahdlatul Ulama,”paparnya.

Untuk itu, kata Kiai Imam untuk menghadapi pilkada dan pileg mendatang pihaknya terus membangun kekuatan dengan intens melakukan koordinasi dan mensolidkan di internal partai termasuk menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh pengurus NU sampai ke tingkat paling bawah. Dan Alhamdulilah setelah turba bersama PAC PKB mendapat responsif, sehingga PAC dan MWCNU se-Kabupaten Sumenep sepakat mencalonkan kader terbaik dari warga NU. Kami mohon doanya semoga PKB kedepan semakin jaya” tandasnya.(sai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed