oleh

Operasi Yustisi Sasaran Kartu Vaksinasi

Oke News, Sumenep, 25 September 2021-Tim gabungan meliputi TNI, Polri, Satpol PP dan tenaga kesehatan melakukan operasi yustisi sasaran kartu vaksinasi, di depan Kantor Polsek Kota, Sabtu pagi (25/09/2021).

Tampak pengendara yang terjaring operasi yang melintas di jalur tersebu diperiksa. Bila tidak bisa menunjukkan kartu vaksinasi, lalu diarahkan ke tenaga kesehatan yang sudah di di sediakan di halaman Polsek Kota. Kemudian dilakukan screening dan disuntik vaksinasi. Namun bagi pengendara yang sudah melakukan vaksinasi dipersilahkan malanjutkan perjalannya.

“Operasi kali ini sasarannya kartu vaksinasi karena sudah merupakan kebutuhan, apalagi di kota lain bila mau masuk ke mall sudah harus menunjukkan kartu vaksinasi,”terang Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Dia menambahkan sudah melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan vaksinasi, dan saat ini operasi dilakukan serentak di jajarannya.
“Operasi yustini juga upaya untuk meningkatkan vaksinasi karena di sumenep capaiannya masih rendah bahkan rangkin satu,”tegasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed