oleh

Pemuda Pecinta Kopi di Sumenep, Bagikan Ratusan Takjil di Bulan Suci Ramadan

Oke News, Sumenep 10 April 2022-Berbagi kebaikan di Bulan Ramadan, sejumlah pemuda yang tergabung “Taretan Ngopi” di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur berbagi hidangan buka puasa untuk masyarakat, Sabtu, 9 April 2022.

Mengusung tema, Ramadan di hati, raih pahala dengan berbagi, sekelompok pemuda dari taretanngopi di Kabupaten Sumenep berbagi 100 hidangan buka puasa kepada masyarakat.

Kordinator “Taretanngopi”Fahim Naquib, mengatakan, kegiatan berbagi di Bulan Ramadan ini memang sudah menjadi kegiatan rutin tahunan yang digelar “taretanngopi”.

“Kegiatan ini memang menjadi agenda tahunan teman-teman taretan ngopi, dan ini sudah ramadan yang ketiga kalinya kami berbagi, untuk kegiatan berbagi hidangan buka puasa kali ini kami menyediakan seratus bungkus nasi,” Katanya.

Menurutnya, selain kegiatan berbagi hidangan buka puasa, sekelompok pemuda yang tergabung dalam Komunitas Taretan Ngopi ini juga tengah melakukan penggalangan dana yang nantinya akan disalurkan mendekati hari raya Idul Fitri.

“Selain berbagi hidangan buka puasa, kami juga sedang menggalang dana melalui akun media sosial resmi kami @taretanngopi, proses penggalangan dana ini telah kami mulai sejak awal Ramadan hingga 20 April mendatang, hasil dari penggalangan itu nanti akan kami berikan kepada anak yatim dan masyarakat yang membutuhkan,” tambahnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca juga