oleh

Perkuat Sinergitas, Kapolres Sumenep ‘Ngopi Bareng’ dengan Jurnalis

Oke News, Sumenep 15 Juni 2022-Dalam rangka memperkuat sinergitas  dengan awak media, Kapolres Sumenep Madura Jawa Timur ‘Ngopi Bareng’ dengan Komunitas Jurnalis Sumenep ( KJS ).

Kegiatan ngopi bareng Komunitas Jurnalis Sumenep dilaksanakan di Aula Sutanto Polres Sumenep yang dihadiri oleh Kapolres bersama pejabat utama di institusi Polri tersebut.

“Setelah lama kita tidak dapat bersilahturahmi seperti ini, akibat adanya pandemi covid-19, syukurlah kini dapat melaksanakannya. Semoga jalinan sinergitas Polri bersama rekan-rekan media semakin solid guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sumenep,” kata Kapolres Sumenep, AKBP Rahman Wijaya. 

Kapolres berharap agar awak media juga dapat membantu dalam mengekspos kegiatan – kegiatan positif Kepolisian, bila ada permasalahan yang perlu dikomunikasikan, dapat menghubungi Kepolisian, untuk  menghindari terjadinya kesalahan komunikasi di lapangan, atau bisa melalui Kasi Humas Polres Sumenep.

“Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua dan juga seluruh awak media yang tergabung Komunitas  Jurnalis Sumenep ( KJS ) yang selama ini banyak membantu dalam mempublikasikan kegiatan positif yang dilaksanakan  oleh Polres Sumenep, sehingga dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di tengah-tengah masyarakat,”ucapnya.

Sementara itu, Ketua Komunitas Jurnalis Sumenep (KJS) Ahmad Sa’ie mengetakan, memelihara situasi kamtibmas merupakan kewajiban bersama yang harus diciptakan, sehingga peran media dalam mempublikasikan  berita yang positif akan sangat membantu menciptakan Kabupaten Sumenep yang aman dan kondusif. “Dengan adanya Piramida ini akan menjadi sebuah keharmonisan, kolaborasi, sinergitas yang tidak hanya di kulit saja, namun berangkat dari hati dan menjadi suatu pijakan untuk membangun Kabupaten Sumenep, “pungkas,Ketua KJS, Ahmad Sa’ie.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca juga