oleh

Presiden Jokowi Desak Usut Tuntas Mafia Minyak Goreng

Oke News, Sumenep 20 April 2022-Presiden Joko Widodo mendesak aparat penegak hukum agar mengusut tuntas mafia minyak goreng, Hal ini disampaikan Presiden saat menyalurkan bantuan di Pasar Bangkal, Sumenep, Jawa Timur.

“Kemarin dari Kejaksaan Agung sudah menetapkan empat tersangka urusan minyak goreng ini. Dan saya minta diusut tuntas sehingga kita bisa tahu siapa ini yang bermain ini bisa mengerti,” kata Jokowi di Sumenep, Rabu (20/4/2022).

Saat ini, kata dia, minyak goreng masih menjadi persoalan di tengah masyarakat meskipun pemerintah telah memberikan subsidi BLT Minyak Goreng.

“Kita ingin harganya yang lebih mendekati normal. Jadi memang harganya tinggi, karena apa? Harga di luar, harga internasional itu tinggi banget, sehingga kecenderungan produsen itu penginnya ekspor. Memang harganya tinggi di luar,” ungkapnya.

Dalam kunjungan kerjanya Presiden Jokowi kali ini didampingi sejumlah mentri, diantaranya menteri perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Sosial Tri Rismaharini,

Gubernur Jatim, Khofifah Indar Prawansa dan Bupati Sunenep Achmad Fauzi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca juga