oleh

Bulan Suci Ramadan, DPC PKB Sumenep Bagikan Ribuan Kemasan Minyak Goreng Gratis

Oke News, Sumenep, 18 April 2022-Pengurus DPC PKB Sumenep, Jawa Timur, membagikan ribuan kemasan minyak goreng secara gratis pada warga di Bulan Suci Ramadan Ini, Senin (18/04/2022) pagi.

Di tengah minyak goreng mahal dan langka, para pengurus partai  besutan Alm. Gus Dur ini merasa terpanggil untuk membantu meringankan beban masyarakat di bulan suci ramadan ini. Yaitu dengan membagikan ribuan kemasan minyak goreng secara gratis. Seperti pembagian yang dilakukan di pintu masuk Pasar Anom Sumenep. 

Sontak warga yang melintas sangat antusias memperoleh minyak goreng gratis itu, yang secara spontan mereka terima. Warga yang melintas di jalur ini mulai dari masyarakat umum, abang becak hingga sopir tidak luput dari sasaran minyak goreng gratis yang didistriibusikan oleh pengurus DPC PKB tersebut. 

Sehingga dalam waktu yang tidak lama warga yang lain datang berbondong-bondong mendatangi lokasi pembagian minyak gratis,  mereka antusias  untuk mendapatkan minyak gratis di tengah harga minyak goreng mahal di bulan suci ramadan.

“Kegiatan pembagian minyak goreng gratis ini sebagai bentuk kepedulian kami pada masyarakat di tengah harga minyak mahal dan langka di bulan puasa ini, sedangkan  minyak goreng merupakan kebutuhan pokok yang dibutuhka setiap hari oleh masyarakat,”ucap Ketua DPC PKB Sumenep, KH Imam Hasim, usai membagikan minyak goreng gratis.

Menurutnya, pembagian minyak goreng gratis ini dilakukan di sejumlah titik di Sumenep, ada sekitar seribu lebih kemasan  minyak goreng yang dibagikan secara gratis pada masyarakat.

“Kami harapkan dengan bantuan minyak goreng gratis ini dapat mengurangi beban masyarakat di bulan suci yang penuh ampunan dan barokah ini,”tandasnya(sai)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca juga