oleh

Belajar dari Perjuangan Seorang Ayah Pengantar Galon, Bekerja Sambil Gendong Anaknya

Oke News, 12 Oktober 2021-Terharu, dan tak kuasa menahan tetesan air mata, saat menyaksikan sosok seorang ayah yang bekerja jadi pengantar galon (isi ulang air minum) sambil menggendong anaknya. Sungguh perjuangan luar biasa seorang ayah, mengemban amanah dan tanggung jawab untuk menghidupi dan melindungi keluarganya.

Seperti yang dicontohkah salah seorang ayah yang viral di media sosial. Dia bekerja mengantar air galon ke toko-toko sambil menggendong anaknya yang masih balita. Aktivitas sosok sang ayah yang luar biasa ini  direkam oleh warga lalu tersebar di media sosial. Video berdurasi 34 detik itu sontak mengundang perhatian, membuat para warganet merasa tergugah hatinya untuk belajar dari sang sosok ayah ini, terbukti dari postingan video tersebut, terdapat beragam komentar yang dilontarkannya.

Sosok ayah pekerja keras ini diketahui bernama Amirudin alias Udin (49) warga Kota Parepare. Dia terpaksa membawa anaknya menaiki motor sambil membawa air galon mengitari jalan di bawah terik matahari. Di dalam postingan video viral tersebuat, dia saat mengantar air galon ke toko-toko di pelabuhan Kota Parepare. Saat mengantar air galon dia sambil menggendong anaknya. Karena anak kesayangannya ini yang masih berusia 18 bulan tidak ada yang menjaga di rumah kost yang ia tempati. Sementara sang istri juga bekerja di sebuah Warkop. Dari pekerjaan mengantar galon air itu, Udin panggilan akrabnya memperoleh penghasilan sekitar Rp 30.000 perharinya.(sai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed