oleh

Diduga akibat pesta miras, tiga dari enam remaja di Sumenep tewas

SUMENEP, 18 Februari (Oke News) – Tiga dari enam remaja di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, tewas diduga usai pesta minumas keras berupa alkohol dicampur Jasjus.

Keenam remaja itu masing-masing berinisial S (19 tahun), FA (19 tahun), F (19), A (16 tahun), ZU (18 tahun), dan AQ (18 tahun). Semuanya warga Kecamatan Pragaan. Lima orang asal Desa Pakambang Laok, dan satu asal Desa Jaddung.

Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, dalam keterangan tertulisnya, membenarkan peristiwa tersebut. Menurut dia keenam remaja tersebut menggelar pesta miras di rumah kosong di Dusun Talon, Desa Pakamban Laok, Kecamatan Pragaan.

“Rumah tersebut tidak ditempati karena yang punya rumah berada di Surabaya,” kata Polwan yang akrab disapa Widi itu, Jumat.

Adapun tiga remaja yang meninggal dunia, lanjutnya, ialah S, FA, dan F. S meninggal di rumahnya. Sedangkan FA dan F meninggal saat mendapatkan perawatan di Puskesmas setempat.

Sementara tiga remaja lainnya, AS sempat tak sadarkan diri, sedangkan ZU kondisinya sudah membaik usai dirujuk ke RSUD Sumenep. AQ kondisi terakhir sudah membaik.

“Kami masih melakukan lidik lebih lanjut, sementara korban masih belum bisa dimintai keterangan,” ujar Widi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca juga