oleh

Video pria di Sumenep tersungkur ditembak lalu tewas viral, ini penjelasan polisi

SUMENEP, 13 Maret (Oke News) – Sebuah video yang menunjukkan seorang pria di Sumenep, Jawa Timur, tersungkur ke aspal setelah ditembak polisi viral, Minggu sore.

Pria berpakaian hitam dan mengenakan helm warna putih yang ambruk ke aspal setelah ditembak polisi itu diketahui berinisial H, warga Desa Gadu Timur, Kecamatan Ganding.

Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti menjelaskan kronologi peristiwa yang videonya menyrbar luas melalui salah satu aplikasi perpesanan itu.

Menurut polwan yang akrab disapa Widi, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 16.30 WIB., di Jl. Adirasa, Desa Kolor, Kecamatan Kota, Sumenep.

Saat itu, menurutnya H menodongkan senjata tajam kepada salah seorang perempuan di jalan tersebut (informasi yang beredar di aplikasi perpesanan, yang bersangkuta diduga hendak merampas sepeda).

Mendengar informasi kejadian itu, tim Resmob Polres Sumenep langsung menuju ke lokasi. Di sana polisi sempat mengeluarkan beberapa kali tembakan peringatan. Namun tak digubris.

“Akhirnya oleh petugas dikasi tembakan terukur, dan pelaku ini dapat dilumpuhkan oleh petugas,” kata mantan Kapolsek Sumenep Kota itu, menjelaskan.

H sempat mau dibawa ke rumah sakit. Namun sebelum perjalanan menuju rumah sakit, ia sudah dinyatakan meninggal dunia.

“Memang betul apa yang disampaikan oleh pihak keluarga, pelaku memang dalam pengaruh miras,” ungkap Widi, menambahkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.